Chatrom Buat Para Loe-loe Pade yang masuk di Blog Gue

Create a Meebo Chat Room

Minggu, 04 Januari 2009

Idoit Teenagers


IDIOT TEENS ON THE SHOW

Kata kebanyakan orang ni, masa eSeMA tuh masa paling indah n sulit tuk di lupain. buat aye… tae kucing kering!!, STM mah g da harmoni2 berkesan yang pengen di flash back… apalagi buat di ceritain ke anak cucu ntar!!(only for adult over 18 pakde). malah buat aye masa2 SMP, masa2 dimana anak2 masih membanggakan ingusnya tarik ulur bak seorang gadis yang direbutin banyak cowok( ditarik2 gitu maksudnya boz!… paan sih?!#$@). masa itu adalah masa kejayaan sang pangeran utun yang sulit tertandingi kegantengannya, ngalahin pangeran DUBURTHUR pokoknya deh!. pdahal klo di inget2, dulu si ganteng ini adalah salah satu murid teladan di sekolah aye. namun lambat laun, Animal Instinct beating The human instinct!!. si ganteng yang mulai awal semester klas 2 di recokin ma anak2 gendeng yang kata mereka yang seneng temenan ama aye, aye patut di jadikan patokan (kayak kaplingan gitu dah) buat teenagers yang lagi nyari jati dirinya. so, karna emank dasarnya aye baee bgt ma semua anak2 autis macam temen2 aye, jadilah 2 stengah taon di smp aye habisin buat ngelakuin hal2 yang dampaknya akan terasa bagi negara kira2 taon 2098.

waktu ntu, pertama kali aye masuk skull SMP,skitar 2 bulanan kegeblekan aye mulai di tantang ma ank2 autis ntu. kelas aye kebetulan di lantai 2, jadi klo ada kegaduhan sekecil apapun mesti kedengeran ke ruang guru yang posisinya pas di bawah kelas aye. waktu pas guru matematika g bisa hadir karena lagi berjuang melawan kanker bisul yang tumbuh dijidat, macam UNICORN klo di liat sepintas. pas waktu ntu aye ma kawan2 bela2in bawa bola kaki dari rumah, jadi mulailah kita2 maen dlm kelas. lama2, anak2 yang laen yang pada asik ngobrol2, ada yang pada asik maen cebok-cebokan, pada ikutan juga. karena perasaan kita2 ni ruangan jadi sempit (buat ngentut aja sulit!), kita putusin bwt pindah tempat aja. gk tanggung2 lokasi yang dipilih tu emang masih dilantai 2, tapi gebleknya tu lokasi terkenal ANGKER bos…. di koridor depan tangga utama dibawahnya adalah ruang HEADmaster killer bermukim. si ganteng n genk kn msh hijau, jd gk tau tempat2 yang seharusnya di jadikan lahan buat maen. here we come….

big match pun di mulai, si utun menggiring bola ampe tu bola jadi giring-giring, sayang sekali usahanya di gagalkan madan yang mempunyai kaki bak singkong malaysia. MASIH ADA PELUANG SODARA2!!… ternyata bola jatuh di kaki solmet homoan aye, dani. dani yang punya skill mumpuni menendang bola sekeras2nya…..(duar…DOOAR… DOOEER.. explosions ini terjadi berulang kali 1 jam tanpa henti). giliran si singkong malaysia yang nendang dengan penuh gairah…. tiba2,

WOOOOiiii……( vokalis slipknot lagi konser pakde!), ternyata penghuni rumah angker baru sadar suara2 dentuman yang dikira music genre clasic lari2 kecil naek tangga. karena ngeliat tu muka sangarnya pak kepsek,aye ma ank2 ikut lari dong, seperti adengan bencong perempatan di kejar trantib, ada yang lari ninggalin sepatunya, ada yang sok cool kyk g terjadi apa2( ni org pertama yang dapat jabat tangan di pipi sama si kepsek), ada yang terjun dari lantai 2, aye ma temen aye yang namanya eko memilih tempat yang menurut aye ma diya paling aman… WC!!!.

“wuiiih selamat kita ko…”. lega aye kayak abis masturbasi
“untung kita sembunyi disini ya!!!.
” loh, mank napa… iyah sih adem ni disini, walopun bau amis kayak kamu..”
” iya.. aman bgt di sini, ntar kalo kencing di celana pas ketauan, kita gk kena hukuman tambahan. kn kita kencingnya diWC le…” si belenk beranalisa.

sial tak dpat di hindari, si benny yang udah lebih dulu ke gap ma kepsek, pake acara ngadu ma tu kepsek.
“SIAPA LAGI YANG MAIN BOLA DI TANGGA TADI!!!!@#$#@>>>>…..”
” mmsssihhh addaaa ddduuaa pakkk di WC….” dengan suara khas kentutnya, si benny ngadu.
” BUKA…”
” di kunci dari dalem pak….”

bruuaaakk…… si kepsek ganteng ternyata ngikutin cara mc gayver mati akal… beliau ngedobrak pintu WC..!!!
” KERPRAKKK…2x”.(kembali rasa sayang si kepsek di salurkan ke pipi aye)
“sini kamu berdua, turun ke ruangan saya…”

kami yang pasrah gk tau mo diapain ma kepsek cakep ntu, lari2 kecil menuju ke ruangan pak kepsek. sekitar 15 menit bersama AA gim dengan siraman rohaninya, kami pun dipermalukan dengan di “launching perdana”(seakan-akan tu kepsek abis buat robot super canggih, lalu di lelang ke public!) ke warga skull dengan POTONGAN BOLA PLASTIK YANG KITA2 MAENIN NANGKIRING di pala kita masing2. stiap ank2 laen lewat didepan kita, mesti respon yang pertama di lakuin :
1. ketawa kagum,
2. nanya ma kita “eh, purnawirawan yah bang?”,
3. minta tanda tangan + poto,dll.

bell tanda pergantian pelajaran berbunyi, guru agama aye mo masuk ke klas aye… buru2. guru agama bantet yang emang suka ngelawak ntu jalan cepat ngelewatin kita berdua yang lagi kagum ma diri sendiri. tiba2, dia setop di depan kita n asal nanya…
“hemmmmm…. sudah lama?”. si suhu nanya.
” udah, udah pak…tu guru metiknya dah turun…”. si eko tanpa sedikitpun curiga menjawab lugas.
“UDAH LAMA GILANYA!!!!”. sambil nunjuk potongan bola sambil ketawa ala om2 girang.
“hhmmmmehem….” kita bedua ketawa garing.
“ancrot… sial bgt aye ni hari…” bangga aye ngomong ma eko.

Apa mo dikata, THE GEBLEK SHOW have to go on MAN!!!.

***

waktu kembali, kelas aye ga da kelas alias g da guru lagi, pagi hari tepat jam 09.00 ( waktu dimana setan2 di rantai dan di kurung!! hhehe..). kelas aye yang ada di lantai dua deketan ma ruang lab. pasti sering di lewatin ma ank2 klas lain yang dapet pelajaran fisika. ternyata tidak semua setan di rantai, buktinya tiba2 muncul seenggok sosok menakutkan bagai pembunuh berantai gayanya. tinggi besar, badan tegap, kulit tebal n kasar, muka jauh dari umur berjalan di hadapan aye ma ank2. seram… dengan, BOTOL MINUM KHAS ANK SD DI KALUNG DI LEHER!!!. gayanya yang modis plus machonya jadi tambah tegas, waktu ngeliat clana biru pendeknya gk nutup paha, ma topi smp di bikin rata aja.

“mwahahahahaha…… liat tu su’(red:mansur>> panggilan sayang :ASU’), gantengnya ya. pokonya beliin yang kaya gitu g mo tau!!! HARUSSS…”. g heran emank, sejak tw klo aye adalah blesteran badak + akasia, jadinya aye angkat mansur jadi ayah tiri aye karena emang sejenis.
“CKCKKKkkcckk(sapa yang nyekek papahq….??), cute ya… “. kata si mansur yang emang homo.
“dii,…dii, KASIIIDDDIII…..” temennya si favorit baru kita manggilin tu ank.
“e’e'e’e'eecckk…!!!. paduan suara layaknya orang ngejen lagi boker bergema karena aye ma ank2 g mo ketauan ma si doi.
“heemm, kasidi namanya lentik juga yah, knp g kepikiran ya nama yang satu ini…” puja aye.

memang udah kebiasaan kali yah klo aye dapat sosok teladan, musti hari2 gk boleh terlewat gitu aja tanpa menyebut namanya. seminggu udah kita2 puas dengan kosakata baru berbunyi KASIELLDYYY(kita plesetin namanya kebarat baratan biar agak kerenan), kayaknya si yang punya nama ngerasa klo diya diomongin… gmn engga, tiap si kasidi lewat, kita2 teriak2 dengan hornynya, kasiieelldyy2….!!. (sekedar inpo, ni ank kakak kelas kita. tapi berhubung diya rada culun, jdi kita berani berekspresi di depannya).tapi, si kasidi ini tetap aja pede dengan dandanannya. lama2 aye ma anak2 bosen juga ngolokin kasidi, cape ndiri!. kayaknya ni ank nganggep semua yang kita omongin adalah suatu pujian dan respon kekaguman yang biasa terjadi di industri intertainment. im very100% aprociate that attitude!!!

***

kalau ngingat masa smp, saat menjelang detik2 UAN nan membuat mencret di mulai sampai akhirnya siganteng yang super geblek lulus adalah golden time buat aye. biasanya anak2 sebaya yang juga ngalamin situasi genting sepeti ini pasti disibukkan dengan semua hal yang berhubungan dengan learning by any source, entah mo ngulang atw buka buku masa lampau atau paling keren kursus kilat menyetir mobil!!. gk lah bos, yah kursus2 tentang pendidikan dodolll. sedangkan aye yang emang di karuniai otak yng segede kacang polong, nyantai2 aja tuh…( bukan brati pintar aye, justru sebaliknya sodara2!!).

waktu kematian anak smp ingusan telah tiba…. hari senin tgl…, bln…, tahun 2003(secret document pakde,jg g dikasih tau karna…LUPA tanggalnya!). agak lega bang soalnya malam hari aye dah belajar dan buka2 buku pelajaran bhs.inggris yang rencananya hari senin mo di ujikan. dengan segala kepasrahan, aye terima tu lembaran soal, jreng( pake melodi!)….karena semalam aye juga buka2 buku ILMU PASRAH yang alhamdullilah aye paham n ngerti bgt ni buku, jadinya ingatnya pasrah mulu adanya, anehnya biar ujiannya bhs inggris aye pakein rumus segala…

(pasrah + goblok + nyontek) X pengawas baca koran = hati tenang (nilai?!… )

MANJUR dah pokoke!!!. bawaannya pengen nyanyi di dalam kelas. selesai sudah aye ngejawab soal2 yang menurut org pintar(red:geblek) kaya aye sangat sulit. now is time to make my self happy…. pilihan yang paling realistis buat anak2 ingusan adalah MAEN PS (goblok emang ye… masih ada 2 ujian lagi nyet!!).

selama tiga hari terjebak dalam situasi bak neraka, finally kira2 2 minggu pengumuman kelulusan di umumin…. nila aye? jangan ditanya…. orang pintar!!!
bhs inggris(pure dari otak aye, SOMBONG!!) 7,20… bhs. indonesia 7,80 (hasil bedua ma temen. klo dibagi, true scorenya 3,90… wonderfull!!!)… metik 4,95(thanks god…!!). pelajaran terakhir yang aye sebut ini emank jadi momok sejak dari orok emak.

siganteng dengan stampel KELULUSANNYA dengan gagah pantang boker di jalan2 kaya anak2 geblek laen yang pawai gjs berdiam diri di rumah, diceramahin ma emak biz tu tidur!!!( ga berkesan banget pokoke..).

ni ni crita yang berkesan…

abis pengumuman kelulusan, aye dipilih ma anak2 jadi VOCALIST Boss… ngisi acara pensi smp pakle!!!. alasannya ank2 simpel aja, katanya aye yang bertanggung jawab penuh atas hengkangnya the true vocalis band mereka. tanya kenapa di resign dari ntu band… DIGEBOKIN ma tu ank2 goblok g berpendidikan, temennya ndiri padahal!!. aye yang cuman ngeliatin tu kejadian (dah tau kan sifat si ganteng PISS LOVE) sambil ngakak di jadiin tumbal. ga peduli suara aye mirip band THE GIANTnya doraemon, masa bodo mereka. pas naek panggung, sodara2 pasti tau apa yang terjadi….

Ank2 alirannya rock pake lead gitar era scorpion masih exist gitulah… beda ma aye yang aliran dangdut mix kasidah dicampur dengan sedikit tai kucing kering favorit aye, jadinya g nyambung. giliran kita naek pentas, si Amat yang emang jago lead gitar yang konon sering show diatas atap rumahnya( katanya biar seisi dunia ngedenger..) nyantai aja, si Sapta enteng aja maen bass, Abang napsu banget ngelampiasin hasrat mukulin bapaknya sendiri ke simbal2, aye… keahlian laen yang aye miliki keluar juga akhirnya. keringat ngalir dari seluruh tubuh (keseringan sauna bang?), bulu2 pantat bikin gatel karna b*r*t kembang kempis bikin kontraksi perut aye supaya mencret keluar dari sarangnya. nyanyiin I’LL BE THERE 4 U nya BON JOVI dengan banyak paksaan suara tinggi. pantat semok aye jorokin kebelakang supaya si gamblis(red:bulu pantat) ga ganggu konsetrasi aye waktu nyanyi,sampai akhirnya keluar suara melengking kaya leduman mencret dari mulut cantik aye… mirip kucing kawin dimana si jantan sampai pada titik orgasme. jadinya audiens ilpil, anak2 solmet aye ngakak2 kesurupan!!. emang mereka ga tau trimakasih, udah dikasih kursi VIP, tiket masuk digratisin, puas banget ketawain aye….MALU cret!!. selese nyanyi ga sadar staff admin ma guru2 udah g da di tempat. ni peristiwa bagus buat nambah2 kebanggaan aye sebagai entertaint sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger